Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Sunday

Photo: model busana muslim

Jual Parfum

Title*: model busana muslim

Name*: zuha farhana

Catagory: Fotomodel

Biodata *: sangat tertarik dalam dunia modeling tapi gak tau bagai mana
caranya, saya sangat suka foto, dan karena saya suka mengunakan busana
muslim kemanapun saya pergi jadi saya sangat inggin jadi model busana
muslim.
tinggi saya 169cm dan berat saya 5okg

Address : 087758371819

Email : zuhaany@yahoo.com

Photo jpg: Copy of DSC00493.JPG

Code z05: zuha

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga