Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Sunday

Photo: mahasiswa

Jual Parfum

Title*: mahasiswa

Name*: inna

Catagory: Calon Artis

Biodata *: helloo... nama saya inna,saya seorang mahasiswa di bali,saya ingin skali untuk menjadi artis,karena saya membutuhkan pekerjaan ini,untuk membantu biaya hidup saya,karena sxa jauh dari orang tua,keluarga saya hidup hanya berkecukupan.tidak bisa membiayai saya kuliah.maksih

Address : jl.tukad citarum VII.c No.7,denpasar bali

Email : Desin_ina@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code z57: z57

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga