Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Saturday

Photo: suka sekali dengan dunia foto model dan akting

Jual Parfum

Title*: suka sekali dengan dunia foto model dan akting

Name*: Ericha Novitasharry

Catagory: Fotomodel

Biodata *: Aku sangat suka berfoto,bahkan aku ingin sekali
Jadi model majalah atau catwalk oiya aku juga
Sangat suka dunia akting ya ini sih lebih dari sekedar suka bisa dibilang
hobby. Cita cita aku ya berhadapan dengan orang banyak dan membuat semua
orang kagum dengan aku. Oiya nama aku: Ericha umur ku 16 tahun aku sekarang
kelas 3 SMA dan kelahiran aku di jakarta 27 november 1996,aku asal karawang
barat. Aku mungil,imut dan lucu hehe kalo cantik itu relatif:-) bisa cek ig:
erichansicha atau follow aku @ErichaNSicha

Address : 0858-1392-7817

Email : ichanovisa@rocketmail.com

Photo jpg:

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga