Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Friday

Photo: aku pengen banget dari dulu jadi artis foto model,apakah aku boleh mengikutinya?

Jual Parfum

Title*: aku pengen banget dari dulu jadi artis foto model,apakah aku boleh
mengikutinya?

Name*: adella elvira susanto

Catagory: Fotomodel

Biodata *: cita-citaku ingin menjadi artis foto model genic dari
dulu.harapanku ingin membanggakan kedua ornag tua saya,papa dan mama,dan aku
mau menjadi artis foto model terkenal se-indonesia.tempat yang paling
berkesan bagiku ketika saya kumpul2 sama teman-teman basket saya.umur saya
adalah 16 tahun sekarang.waduh saya lupa tinggi saya berapa,klu brat bdan
saya 56,hahaha tapi,aq gak gemuk-gemuk banget kok ^_^.yang saya paling sukai
dalam diri say ketika saya bercanda dengan teman-teman dan ketika bermain
bersama sama teman-teman.saya orangnya simple dan tidak pernah memilih-milih
teman,saya orangnya netral dan setia kawan.demikian terima kasih :)

Address : 082230125935

Email : dellabeautifull78@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/6JusxLmV/IMG_3815_副本.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga