Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Tuesday

Photo: photo model/artist

Jual Parfum

Title*: photo model/artist

Name*: jenly daniel akay

Catagory: Calon Artis

Biodata *: Selamat malam,nama saya jenly daniel akay, saya lahir di manado,
tempatnya di desa silian, tapi sya lagi di batam sekarang. photo ini berada
di batam phot yg pertama kali saya datang ke batam keunikan dari saya, saya
kata orang saya ganteng wajah saya unik dan lucu imut ada lesung pipitnya
kenapa tidak mau jadi artist, saya hanya menjawab saya mau tapi saya tidak
ta cara awalnya gimana.harapan saya, saya mau bahagiain orang tua
saya,melihat mereka tersenyum manis di saat umur mereka masih di beri
panjang tuhan, dengan hasil saya sendiri tanpa hasil orang lain.umur saya 20
tahun tinggi 167 berat 55.hobby saya main gitar, kesukaan nyanyi dan
membantu orangtua yang sudah tua. Yg saya sukasukai dari saya kalau saya
bikin lucu lucu dengan umuran yang di bawah saya atau yang di atas umur saya
kalua saya bikin lucu dan ketawa, mereka gemesin pipi saya mungkin karena
pengaruh lesung pipit saya mungkin. Pengalaman saya, memang hidup ini tidak
selalu berdiri, terkadang hidup ini sangat memiluhkan, tapi apa daya kita
manusia yang biasa saja kita harus jalanin hidup, teruslah lihat kedepan dan
bersujud kepada yang maha kuasa! Trimakasih

Address : 082174663317

Email : jhenly_akay@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/ZWLKdELT/IMG_20130816_0022401.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga