Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Tuesday

Photo: Saya ingin menjadi seorang model yg profesional sehingga dapat membahagiakan kedua orang tua .

Jual Parfum

Title*: Saya ingin menjadi seorang model yg profesional sehingga dapat
membahagiakan kedua orang tua .

Name*: Rani Dhamayanti

Catagory: Fotomodel

Biodata *: Tempat paling berkesan adalah rumah dimana satu keluarga
berkumpul didalamnya .
Harapan : ingin membahagiakan kedua orang tua dan melihat mereka tersenyum
atas karir yang nanti saya miliki .
Perkenalkan :
nama saya : Rani Dhamayanti
tempat/tanggal lahir : 28 januari 1995
tinggi badan : 160 cm
berat badan : 50 kg
rambut : lurus
mata : berwarna hitam
hobby : menggambar
yang saya suka dari diri saya yaitu kuku saya .

Address : 089613448625

Email : Rani.dhamayanti

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/lP1diLIz/rani
dhamayantii7987.jpg


Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga