Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Thursday

Photo: :)

Jual Parfum

Title*: :)

Name*: Masrifah luthfiani

Catagory: Fotomodel

Biodata *: Perkenalkan nama saya masrifah luthfiani,umur saya 18th,saya
lahir 16 july 1995,tinggi saya 171,berat 61kg,hoby saya berfoto dan kesukaan
saya adalah memasak. Saya ingin sekali jadi foto model di majalah-majalah
tapi saat ini belum tercapai pernah waktu SMA saya mengikuti shooting jadi
pemeran figuran yg hanya sekedar lewat atau bebicara sebentar lumayan lama
saya shooting gitu sampai lulus SMA saya juga tetap shooting tapi suatu hari
saya jenuh dengan begini gini saja dari SMA ga Ǻϑª kemajuan,tapi saya
terus berjuangg ingin menjadi artis tapi di pikir fikir dari SMA sampai
lulus saya hanya di bayar 50-130 saja kalau shooting,sebenarnya malah rugi
bukan untung tapi karna ini cita-cita dari dulu ya mau gimana :) , sampai
suatu hari Ǻϑª yg menawarkan sya kerja dan sya pun khirnya kerja di salah
satu resto menjadi semacam koki :) , tapi sekarng sudah tidak bekerja lagi
mau nuntut ilmu serta mau bangett jadi foto model majalah-majalah semoga apa
yg diingin kan saya bisa tercapai ya aminn ya allah :)

Address : 089630797785

Email : upie_sakura@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/2iYQfcKr/Foto-0543.jpg

Code z05: z05

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga