Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Saturday

Photo: Hallo

Jual Parfum

Title*: Hallo

Name*: RatihTriana

Catagory: Fotomodel

Biodata *: Hallo guys ..
Panggil aja gue RT, lagi badmood banget nih dirumah mau hunting foto tapi
bingung mau kemana, biasanya dapet job fotoin orang ya lumayanlah buat
nambah" uang saku, tapi lagi gak ada job-,- namanya juga anak kuliah, gue
kuliah di politeknik negeri media kreatif jurusan broadcast nih guys masih
semester1 sih maba bisa dibilang,hehe .. hobby gue foto" maunya sih difotoin
gak motoin terus tapi gak ada yang motoin paling relawan yayaya lucu sih tp
mau gimana(curhatdadakan) .. oh iya kalau buat kalian" yang punya bakat
keluarin aja cari" info di mbah google kali aja ada yang bisa nyalurin bakat
kalian, duh gue nyaranin enak nah bakat gue aja gue masih bingung,hahaha
bakat gue fotoin orang kali ya,ya walaupun hasilnya gak sebagus fotografer
lainnya,amatir hihi .. so gimana ya cari uang halal dengan bermodel? RT mau
jadi model remaja nih,tapi bingung awal mulanya gimana dan gak ada chanel
juga nih guys ya untung" dapet uang foto awkwkkwkw *etttss gak muna nih :D
masalah tampang gue ada insyaAllah bisa dipermak sedikit banyak apa sedikit
yaa dikit sih kayaknya hahha udah dulu ya guys curhatnya itu aja yang bisa
dikasih tentang diri gue, RT asik ko anaknya jadi enjoy aja buat yang mau
berteman follow aja twitter RT di @rthtriana kadang gue juga upload foto
iseng" di ig gue @rthtriana .. bye guys ...

Address : depok

Email : ratih_triana@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/eP8otLnn/IMG_20131006_100054.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga