Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Monday

Photo: ingin jadi model majalah muslimah/model hijab

Jual Parfum

Title*: ingin jadi model majalah muslimah/model hijab

Name*: tarie

Catagory: Calon Artis

Biodata *: cita2 gw dr kcil mah pngen bgt nuh jd artis...
umur gw 20th,dan fisikly gw ya natural2 aja :D n tinggi gw 162cm,yang gw ad
dlm dri gw,gw tuh klo ngmg tmen2 pd blg gak ad titik m koma nyaaa,,bisa d
bilang cerewet x yee,,ya tp itu lha yan ad dlm dri gw..
klo wkt sklh dlu mah gw dlu slu dpt peran ibu tiri pdhl muka gw mah gak
ganas2 amat yang ada mala malu2 kucing pdhl tikus yang malu2 suka curi2
pandang xixixixi....

saran nya sih klo bisa tolong dunk kita2 d rekomondasikan unk jd bintang
terkenal y gpp x asisten artis..:D

Address : 087761999813

Email : utariwulandari605@yahoo.com

Photo jpg:

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga