Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Monday

Photo: ingin jadi model dan artis terkenal

Jual Parfum

Title*: ingin jadi model dan artis terkenal

Name*: Viola Amelia

Catagory: Fotomodel

Biodata *: kenalkan nama saya Viola Amelia
umur : 18 tahun
tempat tanggal lahir saya : bogor, 31 mei 1995
alamat rumah saya : bogor cijujung blodes rt05 rw 02 no. 28 gg. Flamboyan 01
sebrang R.S F.M.C bogor utara

hobby saya : nyanyi dan hunting (foto foto ) cari tempat yang pemandangannya
bagus dan indah
tinggi badan saya :160cm
rambut saya panjang.
yang paling saya sukai dari diri saya itu rambut ..

harapan saya ingin sekali menjadi model terkenal dan presenter .. saya ingin
sekali harapan saya ini terwujud dengan adanya pendaftaran ini.
jika anda berminat bisa hubungi saya .

terima kasih sudah membaca tentang saya

Address : 085695140518

Email : violaamelia39@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/G4vMTccF/photo_org.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga