Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Monday

Photo: model cover majalah remaja

Jual Parfum

Title*: model cover majalah remaja

Name*: findha ciquita saputri

Catagory: Artis Remaja

Biodata *: hay...., nama saya findha, umur saya 12, tinggi badaN saya kurang
lebih 155 cm berat bada kurang lebih 38 kg, oh....ya saya hoby bgt sama yang
nama nya foto2, masak, sama akting...., nah....jika saya telah menjadi artis
ataupun model..., saya akan memberikan yang terbaik untuk karir saya kelak
nanti..., saya itu suka bgt sama suasana pantai, dan taman apa lagi waktu
sore hari..., nah aku itu suka sama diri aku karna kta teman2 aku, aku itu
pinter ngomong, sama pantang menyerah..., nah aku juga suka cuaca yg
mendung..., mendung tapi gk hujan..., soal nya adem and sejuk gtu..., sekian
ya...makasih....

Address : 08811282123

Email : findha.c.saputri@facebook.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/kbGcX5Sq/findha
cover majalah.JPG

Code z05: z05

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga