Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Sunday

Photo: Pengen jadi model

Jual Parfum

Title*: Pengen jadi model

Name*: Anisa

Catagory: Fotomodel

Biodata *: Hallo
gue hobi banget foto foto soal nya gue juga suka acting sama gaya gaya kaya
gitu berat badan gue 45 kg tinggi badan gue 160 umur gue baru 15 tahun tapi
gue minat banget pengen jadi model gue pengen ngeliat orang tua gue bahagia
dan bangga sama gue harapan gue, gue pengen ngebahagiain orang tua gue,
keluarga gue dan gue juga berharap banget bisa jadi model, gue bukan orang
kaya hidup gue juga pas pasan gue pengen jadi orang yang sukses gue suka
nongkrong di tempat makan sama di tempat tempat liburan sama temen temen gue
dan tempat yang paling berkesan saat gue main ke gedung saat kakak gue
wisudaan itu gedung nya sumpah gede banget nyaman banget gue pengen kaya
kakak gue dapat lulus jadi sarjana
gue sangat berharap banget gue dapat lowongan buat jadi model ini amiin..

Address : Desa : gunung karamat kecamatan : cisolok kabupaten : sukabumi no
handpone : 085659614560

Email : Rasitaanis@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/2fMYjctu/AnizZ
tweW2335_001.jpg


Code z05: Z05

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga