Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Sunday

Photo: ingin menjadi model profesional

Jual Parfum

Title*: ingin menjadi model profesional

Name*: fricyllya indriani supardi

Catagory: Fotomodel

Biodata *: Salam kenal sebelumnya saya
fricyllya indriani supardi,umur saya 22 tahun sekarang ini berstatus sebagai
mahasiswi di salah satu universitas di jakarta timur.
ciri fisik saya. Berat badan 45kg dengan tinggi badan 168cm
memiliki rambut lurus dan ikalbdan mata yang indah :)
keunikan yg saya miliki selain berpose adalah acting dan bernyanyi. Sejak
umur 15tahun saya sudah mengikuti ajang lomba tarik suara.keinginan saya
menjadi model sangat sangat saya harapkan,selain untuk menyalurkan bakat dan
hoby dalam berpose saya juga mempunyai tujuan untuk menmbantu keuangan
keluarga.
Yang saya suka dari diri saya adalah semuanya menjadi diri sendiri dan
berusaha untuk tetap mnjadi pribadi baik.

saya sangat berharap bisa di ajukan menjadi model profeaional :) terimakasih

Address : 081295958368

Email : ichiesupardhi@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/iYEQVM1Z/CYMERA_20140322_215813.jpg

Code z05: z05

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga