Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Saturday

Photo: foto kenangan saat lomba kisah islami

Jual Parfum

Title*: foto kenangan saat lomba kisah islami

Name*: novy damayanti ruswanda

Catagory: Calon model

Biodata *: aku dri kecil pingin bnvet buat jd model muslimah soalnya aku
pingin ngebanggain kedua orang tuaku dengan jeripayahku sendiri
semoga aja dengan aku ikut ini aku bisa jadi model dan banggain kedua orang
tua aku

tinggi aku 158 cm berat bdan aku 45 kg
kulit ku gk putih gk hitam tpi kta tmn tmn aku aku itu putih

tempat favorite aku itu taman soalnya taman itu indah dan sejuk

rambutku warna hitam
hobiku. bernyanyi juga berfoto

umur aku 13 tahun dan aku tinggal di sukabumi





aku waktu tahun 2010 pernah ikut ajang busana muslim tingkat kecamatan dan
ternyata aku meng juara 1
yang paling aku sukain dari dri aku ini
aku sangat lah suka dengan nmnya agama dan aku suka sm kerudumg sering bngt
aku foto foto dengan kreasi berkerudung ku sendiri sampai sampai aku di
marahin sama mamah ku

Address : 089693703354

Email : novydamayanti83@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/NGcSbwft/Bla.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga