Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Saturday

Photo: Pengen Jadi Model Muslimah

Jual Parfum

Title*: Pengen Jadi Model Muslimah

Name*: Nur Ainaya Dzakiyyah

Catagory: lain-lain

Biodata *: Assalamu'alaikum

umur saya 15 tahun
tinggi badan 165
dan berat badan 46/47 kg
Hoby saya Foto-foto dan Ngefoto,hasil foto-foto saya bisa di lihat di
instagram saya
saya juga bisa berpidato,saya mulai berpidato saat kelas 8 SMP
saya masih bersekolah di kelas 10 di MAN 2 Model Banjarmasin
Ekstrakulikuler yang saya ikuti di sekolah Bela Diri,dan saya akan mulai
mengikuti Bulu Tangkis
Keterampilan saya di sekolah Tata Boga
Jurusan yang akan saya pilih saat kenaikan kelas ke kelas 11 adalah jurusan
IPS/Agama
saya dari Banjarmasin kecamatan Banjarmasin selatan
instagram : ainayadzakiyyah
twitter : @Naya_Dz
Facebook : Naya

terima kasih :)

Address : pin BBM : 7DCE101B No HP : 08963487712

Email : maniesnaya @yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/hqCsRcTe/IMG_9357_副本.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga