Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Tuesday

Photo: single

Jual Parfum

Title*: single

Name*: iswahyuddin

Catagory: Fotomodel

Biodata *: Perkenalkan nama saya iswahyuddin, Saya anak pertama dari 3
bersaudara,Saya beralamat di sul - sel tepatnya bagian Pangkep makassar.Ciri
- ciri;
* Tinggi badan 180 cm
* Berat 57 cm
* kulit putih dan hidung mancung kata orang saya memiliki rupa perawakan
bule
* Cita - cita saya sejak kecil ingin sekali jadi model tapi karna mungkin
sampai sekarang takdir belum mengijinkan saya meraih mimpi saya, Meskipun
begitu saya tak pernah putus asa karena saya percaya jika sudah di takdirkan
pasti ada jalan,Karna stiap kemudahan yang aku temukan semua di letahkan
pada kesulitan karena itu saya tak pernah kehilangan sesuatu yaitu
Kepercayaan.

Address : makassar and +6282291596009

Email : iswahyuddin@telkomsel.blackberry.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/L3WDL9zn/0007.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga