Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Wednesday

Photo: foto dengan ekspresi wajah bete

Jual Parfum

Title*: foto dengan ekspresi wajah bete

Name*: yustria ningsih

Catagory: Calon model

Biodata *: Foto itu aku selfie sendiri waktu aku lagi bete,tapi banyak yang
bilang ekspresi wajah aku itu lucu kalau sambil cemberut gitu.cita-cita ku
aku ingin jadi pramugari,tapi ada kendala,coba aja pramugari berhijab :),dan
sekarang aku pengen banget jadi model muslimah,ga tau kenapa,pengen banget
jadi model muslimah/hijab .tempat favorit aku banyak,aku seneng dengan
tempat-tempat yang menyatu dengan alam,seperti,pantai,gunung,air
terjun,tmpat kumpul paling berkesan itu dirumah ku sendiri.umur ku 19 thn
Tinggi aku 163 berat aku 51,rambut aku lurus keriting,mata aku bulat warna
bola matanya hitam,hoby berenang biar tambah tinggi biar bisa jadi model,aku
suka gambar entah kenapa kalau liat suatu yang ada didepan aku ingin rasa
nya aku menuangkan itu semua kedalam buku gambar

Address : pondok terong kec.cipayung kel.pondok jaya,depok 16431

Email : yustria24@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/KzZnjjuV/Screen_20140814_012429.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga