Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Friday

Photo: Mau jadi artis pendatang baru

Jual Parfum

Title*: Mau jadi artis pendatang baru

Name*: Heni Widyawati

Catagory: Calon Artis

Biodata *: cita citaku pengen jadi doktr namun aku lebih suka menulis dan
berambisius jadi artis . Harapan karena aku bershio naga aku bisa jadi artis
menurut ramalan shio orang yang bershio naga bisa jadi artis . aku paling
suka tempat yang sejuk . paling suka kumpul di perpustakaan . aku berumur 14
tahun , inggi 155 cm dan berat 40 rambut hitam panjangnya sedang kondisi
lurus . aku suka sama diri saya karena aku meras punya multitalenta . trik
akting ku adalah membayangkan kalau lawan main adalah orang yang aku sayang

Address : 085728090469

Email : widyaoktaviana273@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/a5Xi46Zj/Image180.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga