Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Thursday

Photo: ingin menjadi model hijab muslimah

Jual Parfum

Title*: ingin menjadi model hijab muslimah

Name*: susi amalia

Catagory: Fotomodel

Biodata *: Ingin sekali menjadi model hijab muslimah
Yang terkenal. Selain orang tua bangga dan tentunya keluarga pun bangga :)
karena, memang saya hobi berfoto-foto :) . Yang menjaadi target tempat saya
adalah tempat yang bagus bisa juga di katakan tempat wisata :) . Asal saya
pun dari aceh :) yang bernamakan LHOKSEUMAWE city :* . Kulit saya kuning
langsat , rambut hitam panjang dan lurus :) . Serta mata yang berbentuk
bulat heheh . Tinggi 155cm, berat 45kg :) . Selain berfoto-foto bernyanyi,
dan menari merupakan hobi yang sangat saya sukai dan tentunya pink adalah
warna favorite saya heheh . ALHAMDULILLAH saya juga dapat penghargaan di
bidang seni tari dan tentunya penghargaan diberbagai lomba foto di dunia
maya :) INSYA ALLAH berkah . AMIN :)

Address : 081262976975

Email : susi_amalia58@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/sWkW4f2A/IMG_20141117_00213913.jpg

Code z05: z05

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga