Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Tuesday

Photo: aku mau donk.. jadi model hijab remaja :)

Jual Parfum

Title*: aku mau donk.. jadi model hijab remaja :)

Name*: Pabella Mareta Dewi

Catagory: Fotomodel

Biodata *: biodata ku
lahir : 14 maret 1995
Tinggi badan : 152
Berat badan : 47
pengen banget jadi foto model hijab remaja, biar cantik kaya FATIN juara
X-factor itu, hehe , pengen banyak orang yg mengenal ku.. ciyehh
aku paling suka ngumpul bareng sama temen2 sambil ngemil, dan harus bawa
banyak jajanan :D
suka selfi sendiri..
tapi fakta tentang diri aku, aku masih suka cengeng kalau di marahin.huhu
jadi curhat ...
ehmm.. buat photography galleries
makasih buat blog nya..informasi ini bisa membantu kami. Good luck aja

Address : 085743358411

Email : bella_caciute@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/SojbV6rM/bellemm.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga