Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Thursday

Photo: *daftar jadi aktris dan foto model

Jual Parfum

Title*: *daftar jadi aktris dan foto model

Name*: adhelia ismawati

Catagory: Artis Remaja

Biodata *: cita cita ku pengen jadi model profesional dan artis terkenal .
harapanku ingin membanggakan kedua orang tuaku dan semua orang yang aku
sayangi . aku paling suka kumpul di kafe kafe bareng temen . umur aku 17
tahun ciri fisik : tinggi 160 berat badan 45 panjang rambut sepinggang mata
aku sipit . hobby aku membaca jalan jalan foto foto .

Address : bandung kec.baleendah kel.jelekong rt05/rw02

Email : fb : adelTralala

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/7HoT03ZH/Kmbr.jpg

Code z05: z05

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga