Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Tuesday, May 12, 2015

Photo: pengin jadi artis

Jual Parfum

Title*: pengin jadi artis

Name*: indah nurul

Catagory: Fotomodel

Biodata *: saya mempunyai cita cita pengen buka usaha apotik dan bahagiakan
orang tua .dengan cita cita itu saya berharap bisa di terima jadi artis dan
nanti kalo saya bisa sukses saya bakal buka usaha itu dan bahagiakan orang
tua saya.
tempat vaforit saya yaitu desa saya. :)
tempat kumpul yang berkesan yaitu kumpul bareng keluarga di rumah.
umur saya 20 th, tinggi saya 165 cm, berat badan 56 kg, rambut saya lumayan
panjang dengan warna hitam kemerahan gitu bisa di bilang pirang, dan bola
mata saya warnanya coklat , saya punya hoby dengerin lagu dangdut. yang di
banggakan dari diri saya, saya bisa acting kayak artis gitu, dan saya punya
rasa kasian sama orang yang begitu tinggi.
pengalaman saya, saya pernah bekerja di apotik dan sekarang saya sedang
bekerja di pt.obat, di sini saya bertemu dengan banyak orang yang memiliki
sifat yang berbeda beda. dari sini saya bisa belajar sabar, memahami dan
mengerti.

Address : 085777279584

Email : indahnurulwahdah@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/fz0vmAsR/1408296492123.jpg

Code z05: z05

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga