Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Thursday

Photo: Hijab Fashion

Jual Parfum

Title*: Hijab Fashion

Name*: evi dwi astutik

Catagory: Fotomodel

Biodata *: Nama : Evi Dwi Astutik
Tempat, Tanggal Lahir : Ngawi,27 Desember 1993
Hobby : Travelling dan Fotografi
Cita" : Model Muslimah dan bintang Iklan
Usia : 21th
Tinggi Badan : 158 cm

Hal yg paling menyenangkan adalah berjalan ke suatu tempat dg membawa kamera
dan mengambil moment" indah saat berjalan d daerah tersebut..mengabadikan
tempat yg damai dan tenang mendekat kepada Alam.. Saya adalah wanita
berhijab yg hoby foto dan menyukai dunia permodelan.. Cita",dan harapan saya
bisa menjadi foto model dan bintang iklan muslimah seperti dewi sandra..
Sesuatu yg sangat unik yg pernah saya alami adalah ketika boring dirumah gak
bisa keluar hunting karena g ada teman.. Drumah keadaan sndiri bersama
ayah.. Saat itu siang hari saya berlari diam",ke kamar nyokap ambil baju
saya di lemari saat ayah tertidur.. Saya lari ke kamar saya menggunakan make
up dan berdandan menggunakan baju muslim kesayangan dan beroose sndiri
saking ga ada yg menemani saya.. Kejadian itu terjadi juni lalu haha sedikit
gila.. Saya anaknya sdikit alay dan suka ngebappers.. Cerewet juga tp saya
suka tampil anggun.. 😃 harapan sya bisa tercapai mimpi ini Aamiin

Address : 082143328027

Email : eviedempiepie@gmail.com

Photo jpg:

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga