Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Saturday

Photo: foto model muslimah

Jual Parfum

Title*: foto model muslimah

Name*: salma hanifa

Catagory: Fotomodel

Biodata *: nama lengkap : salma hanifa
nama panggilan : salma
alamat : perum.citravilla wanasari blok JC 4 no.6
(cibitung-bekasi-indonesia)
sekolah : SMA Plus Binaaul Ummah
umur : 16 tahun
TTL : Jakarta, 13 November 1996
hobby : foto-foto , main , shopping , dan jalan-jalan
cita-cita : fashion modelling dan penulis novel
TB/BB : 156cm dan 50kg
facebook : salma hanifa zahra
twitter : @salma_mickey

keterangan : hay, aku salma ingin sekali menjadi foto model, aku pengen
banget masuk dunia entretaimen biar bisa bahagiain kedua orang tua dan mampu
menghidupi diri sendiri.
saya memilih jalan ini karna saya ingin menjadi model berhijab, karna
sekarang kebanyakan model yang tidak berhijab dengan saya begini saya senang
jadi model tanpa harus membuka jilbab :)

Address : 02193136755

Email : salmahanifa82@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/ex4yRRqF/6399-salma-hanifa.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga