Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Tuesday

Photo: Ingin Jadi Artis,Model,dan Pemain sinetron

Jual Parfum

Title*: Ingin Jadi Artis,Model,dan Pemain sinetron

Name*: Wan Khairul Rifa'i

Catagory: lain-lain

Biodata *: Ass,,
Saya berasal dari Medan.Lahir 17 Maret 1995,,umur sekarang 18 tahun
Tubuh Saya :
- Berat Badan : 58 kg
- Tinggi Badan : 168 CM
Bisa dibilang ideal lah...hehehe...
Kebanyakan orang baik temen,ortu,guru, dll menilai bahwa saya itu :
- Cakep
- Manis
- Sangat cocok jadi artis maupun model
- Pintar dalam Acting baik dalam hal
apapun
Semuanyalah yang menyangkut paut dengan saya,,hehehe...

Oea temen2,gua mau bagi dikit pengalaman nih,alhamdulillah gua pernah
menjadi juara 1 dan 2 fashion show tingkat kabupaten,juara 2 fashion show
kota padang sidempuan,..

Temen2 jadi itulah detail singkat saya,semoga allah memberikan jalannya buat
saya agar diterima menjadi artis,model,pemain sinetron,,mudah2an diantara 3
ini ada yang nerima gua..AMIN..karena ini sudah menjadi cita2 gua sejak
duduk di bangku SD hingga sekarang...hehehe..OK trims...SALAM :)hub saya :
085668403300

Address : Medan,085668403300

Email : wankhairulr@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/eLdPDHOs/dochi
5.JPG


Code z05: 170395

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga