Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Sunday

Photo: Love Fashion

Jual Parfum

Title*: Love Fashion

Name*: Nadia Pitaloka

Catagory: Calon Artis

Biodata *: Biodata *: Keterangan dan penjelasan photo: Photo yang aku Share
ini foto
yang masih baru banget. pas aku lagi iseng foto di mobil. photo itu aku
unggah ke sini bukan karena foto itu paling bagus. melainkan foto yang masih
amat sangat baru dan simple.

Keunikan Talenta Cita cita, Harapan, Daerah atau tempat Favorite:
- Cita cita: aku ingin banget menjadi artis remaja. apengalaman aku.. Aku
pernah ikut eskul theater dan ikut sanggar tari trasional "ayunda puspita".
Aku anak ke 3 dari 4 saudara. Aku mencintai fashion, dan kehidupan bisa
terkenal di seluruh dunia.

- Harapan: Bisa menjadi yang terbaik dalam hidup aku. semoga apa yang aku
cita-citakan selama ini tercapai. aku ingin seperti orang sukses di luar
sana.

- Daerah atau tempat favorite: aku pingin banget ke luar pulau. seluruh
pulau ingin aku kunjungin. yang pernah aku kunjungin itu seluruh java aja.
aku menyukai tempat yang sejuk, pemandangan yang keren, pantai, salju,
banyak wahana.


Tempat kumpul yang paling berkesan: Biasanya sii kalo aku sama teman-teman
sekebaya aku selalu ngumpul-ngumpul ke mall/tempat tongkrongan para remaja.

Umur Ciri Fisik Tinggi Dan Berat Badan:
- Umur: 15tahun. tahun lahir: 1998
- Fisik: Normal/nope cacat
- Tinggi: 158
- Berat Badan: 45

Rambut dan mata Hobby dan Kesukaan:
- Rambut: lurus keriting/ Keriting gantung
- Mata: Hitam, alis tebal
- Hobby: Menghayal, main laptop, like fashion, merawat diri, baca buku,
menari, menyayi.
- Kesukaan: suka ngoleksi baju-baju keren, tas, sepatu, jam, gelang,
topi,like musik, and like fashion banget.

Yang paing anda sukai tentang diri anda, Tip tip dan Trick accting juga
boleh:
- Yang paling anda sukai tentang diri anda: Di diri aku sendiri, aku
menyukai dengan kesempurnaan yang allah beri kepada aku. aku telah di
ciptakan amat sangat sempurna. walau aku hidup dengan kesederanaan. aku
bersyukut amat sangat bersyukur:)

-Tip tip dan Trick accting: aku pernah berperan sebagai hantu, anak
gawl/antagonis, cinderella.

Pengalaman dan kisah nyata:
-Cerita singkat: Dari kecil, aku sangat menyukai dengan artis-artis. aku
suka mengikuti gaya yang menurut aku suka/ keren. Aku pernah menolong orang
yang sedang kesusahan. aku memiliki keduaorangtua, tetapi mereka semua sudah
pisah alias cerai. belum sampai 1thn. aku sekarang tinggal bersama ayah aku.
di rumah aku tinggal hanya bertiga. alamat rumah aku: BSD CITY Serpong. aku
tinggal bersama ayah dan nenek. di rumah sederhana. Ayah aku bekerja di DPR
Sebagai tenaga ahli. Ayah aku sekarang sedang sakit-sakitan di rumah.
penyakit yang amat sangat parah kalo menurut aku. ayah aku sakit Stroek.
ayah aku sempat gabisa jalan, jabisa bergerah di seluruh tubuhnya. aku
sering menangis di kamar dan sambil berdoa untuk sembuhkanlah ayah aku. aku
udah ga punya siapa-siapa lagi. mama aku tinggalnya jauh, amat sangat jauh.
aku udah ga perah ketemu lagi. ayah aku banyak hutang, sedangkan aku suka
main. Aku berasa bersalah. aku ingin banget ngebantu menyembuhkan ayah aku
lagi. ayah aku sangat berjasa banget dalam kehidupan keluarga aku. ayah aku
hebat, dia bisa memasukan pekerjaan sodara-sodara aku ke perusahaan yang
keren, hebat. ayah aku juga hebat, tetapi dia banyak hutang yang entah aku
ketahui. aku ingin sekali membayar hutang ayah aku dengan kerja keras aku.
tetapi umur aku masih 15thn. aku gak tau harus cari kerjaan dimana.aku hanya
bisa membantu sedikit dan berdoa kepada allah swt. aku sayang ayah.. :' )
lovee;;)

Address : 089678919320

Email : nadia.pitaloka@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/xJdyUHvm/575910_428527437187806_921269075_n.jpg

Code z05: z05

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga