Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Tuesday

Photo: model

Jual Parfum

Title*: model

Name*: irene caudieus

Catagory: Calon model

Biodata *: keterangan aku pengin aj jadi artis atau model
talenta aku itu drama/akting,cita cita aku menjadi penyanyi,harapan aku
menjadi orang yang gak gampang menyerah gara gara hal kecil,daerah yg paling
ku suka di sekolahan/rumah teman teman,temapat berkumpul yang paling
berkesan di hati aku itu di WSG dekat sekolahan ku,umurku 13 tahun,berat aku
48 kilo,tinggi aku 149/158,rambutku pendek,mata aku warna hitam,hoby aku
main basket dan menyanyi,kesukaan ku main basket bareng temen cowo,yg paling
aku suka dari diri ku ini suara ku bagus#bagi ku.kalo akting boleh
diragukan,walau aku sering pentas tapi terkadang aku suka bermain main saat
melakukan latihan.


pengalaman aku juara menyanyi menati dan drama...,aku tuh paling suka
memnyanyi sampai sekarang tapi terkadang ada fales :)maklum

terima kasih

mau chek foto ku buka aja https://www.facebook.com/irene.caudieus/photos itu
linknya terimah kasih..,maaf kalo ada salah kata

Address : 5447733

Email : irenecantik17@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/4C7nAPeb/irene
and friens.jpg

Code z05: z05

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga