Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Thursday

Photo: daftar jadi artist / model

Jual Parfum

Title*: daftar jadi artist / model

Name*: sandi sopyandi

Catagory: Fotomodel

Biodata *: nama saya sandi sopyandi lahir bandung 29 mei 1997 .kritik dan
saran saya yaitu satu pingin jadi seseorang yang berguna bagi orang lain dan
bagi kedua orang tua saya tentunya ..saya disini berniat untuk bisa hidup
mandiri yang tak lagi menyusahkan kedua orang tua saya.dan saya disini
mempunyai niat dan tekad tinggi untuk jadi seseorang yang berguna di dunia
entertent maupun modeling .visi dan misi saya yaitu ingin menjadi orang yang
sukses .kehidupan saya sehari hari sekolah dan menjadi guru ngaji di
madrasah ..untuk mewujudkan cita cita saya .untuk itu saya berniat untuk
mengembara ke kota jakarta bekel saya adalah niat tekad yakin dan satu lagi
adalah do'a

Address : 089662228463

Email : ssopyandi@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/8lu8aRFb/hjjgh.jpg

Code z05: 205

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga