Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Wednesday

Photo: Dewi Yulina

Jual Parfum

Title*: Dewi Yulina

Name*: Dewi Yuliana

Catagory: Calon Artis

Biodata *: Penjelasan foto: aku lagi hunting sama temen
Harapan Cita-cita: jadi model, jadi artis, jadi bintang iklan hehe banyak
ya. dari kecil udh pengen banget, sampe dulu waktu kecil aku diceritain kaka
aku kata nya aku mau pecahin tv biar bisa masuk tv dan jadi artis. Lucu ga
lucu sih. Hehe.
Umur: 15th
Tempat tanggal lahir: tangerang 30 juli 1999
Tinggi badan aku gatau, sekitar 160.
Berat badan setandar ko, tp aku gatau cuma kira-kira aja dibawah 50.
Rambut aku: sekarang ombre, atas hitam, bawah kuning kecoklat-coklatan
Hobby: jalan-jalan
Tempat kesukaan: dikampung
Hal yg disukai dari diri sendiri: agak tomboy
Pengalaman aku pernah jadi figuran buat acara layar lebar judul nya Aku Kau
& Kua, sama di comic story, pengen nyoba-nyoba jadi figuran siapa tau dapet
peran gitu, ya tapi belom beruntung-_-
Pernah jadi spg di ocean park sebagai spg aromatic dan batu batrai alkaline
Pernah juga jadi mc acara band regge anak-anak muda, udah dua kali, di
lengkong sama di rawa buntu.
Saya sering dipanggil dengan nama: Dewi, deyul, jenong, ibong, rebah,
dungdok (idung kodok)-_-, yuli, kecil, bangor, panda. Banyak ya panggilan
Hehe

Address : alamat: kp.ciater 2 lengkong wetan rt.01 rw.08 kec serpong
kab.tangsel. no.tlp: 0838-770-86755

Email : dewiyuliana30@ymail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/Rt1YVbMX/1525150_474183846032661_712868561_n.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga