Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Thursday

Photo: Foto model/ bintang iklan/artis

Jual Parfum

Title*: Foto model/ bintang iklan/artis

Name*: Viana

Catagory: Artis Remaja

Biodata *: Foto ini waktu aku kelas 3 sma sekarang aku sudah kuliah masuk
semester 3 :). Aku pernah ikut sanggar akting dan teater di daerah bogor,
pernah menjadi figuran dalam sinetron Dari Sujud ke Sujud peran utamanya
Marshanda :).Cita2 dan harapan aku menjadi seorang artis/ fotomodel/ bintang
iklan :). Aku tinggal di Cibinong kab.Bogor. Tempat favorit aku pantai atau
yang bersuasana alam :). Tempat kumpul paling berkesan di rumah aku sendiri
karna rumah sendiri adalah tempat yang paling nyaman menurut aku. Umur aku
sekarang 18 tahun, tinggi aku 165 berat badan aku 50. Aku berkulit kuning
langsat, kurus berisi, rambut aku lurus dan mata aku berwana coklat
kehitaman sedikit belok. hobbu aku membaca majalah tabloid blog dll yang
kaitannya membaca, juga hobby berenang, dance dan menyanyi. Aku suka stitch,
elmo, rilakkuma :). Aku suka sama kulit aku yang rada putih, hidung aku yg
mancung dan aku suka kepribadian aku yang suka bikin orang penasaran hehe
:). Tip dan trik acting aku belum begitu menguasai mungkin kita harus
mendalami karakter yang diberikan sutradaranya seperti ketika kita berperan
antagonis, kita memasang muka jutek, judes, marah. Intinya ikuti dan
mendalami peran yang diberikan :).

Address : 081210187177

Email : novianavian@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/SLnXFJs9/PIC_13-05-16_13-49-53
(2).jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga