Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Friday

Photo: ini gabungan dari beberapa foto saya yg baru saya potret. Dimulai saat ini saya sangat sekali berminat menjadi pemain film, sinetron dan juga bintang iklan. mohon keterangan konfrimasian dari saudara/i. terimakasih!

Jual Parfum

Title*: ini gabungan dari beberapa foto saya yg baru saya potret. Dimulai
saat ini saya sangat sekali berminat menjadi pemain film, sinetron dan juga
bintang iklan. mohon keterangan konfrimasian dari saudara/i. terimakasih!

Name*: Alfira apriliani

Catagory: Artis Remaja

Biodata *: Nama saya Alfira apriliani, untuk berakting saya sudah mengikuti
eskul drama disekolah saya dan eskul drama saya dan kawan2 sudah meraih
piala oscar di bank BRI jakarta. Cita2 saya ingin menjadi pramugari, dan
harapan saya saya ingin sekali menjadi pemain film, sinetron dan juga
bintang iklan. Saya berumur 15th lahir: jakarta, 3 april 1999. Sekarang saya
tinggal di bekasi, tempat favorit hiburan saya adalah sumarecon karna di
tempat inilah saya melihat keindahan taman yg dapat menyejukan hati saya
disaat lelah,suntuk, cape dan kekacauan hati. Tinggi saya 157 berat saya 45.
Rambut saya lurus, hitam, lebat dan lebih dari bokong. Saya merawat diri.
Trik saya ketika sedang berackting adalah menatap lawan main agar bisa dan
terlihat fockus.

Address : 089634482794

Email : firabarkyacuy@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/vWD2yZGx/Saya
alfira..jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga