Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Wednesday

Photo: Hallo im Wulan :)

Jual Parfum

Title*: Hallo im Wulan :)

Name*: Irma indah sinarwulan

Catagory: Calon model

Biodata *: Aku ingin menjadi penulis seperti beberapa idola penulis ku . Aku
ingin menjadi orang yang sukses . Selain itu aku suka banget berenang . Dan
aku suka banget masak spagety :) . Aku orang yang suka bgt yang namanya
belanja . Tapi lagi coba kerja biar Dapet pengalaman dan tidak hamburin uang
. Aku skrg tinggal di Yogyakarta meneruskan kulyah . Aku suka bgt liat
dikaca kalau aku senyum :)

Address : 087738727040

Email : Irmasinarwulan@gmail.com

Photo jpg:

Code z05: z05

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga