Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Friday

Photo: pengen jadi model

Jual Parfum

Title*: pengen jadi model

Name*: Dewi Kaniasari

Catagory: Fotomodel

Biodata *: cita cita pngn jd model yang profesional,,dan harapan saya semoga
cita2 terwujud dan bisa mmbuat ortu bangga dngan jln khidupan yang aku pilih
tmpat vaforit taman,,terutama pantai dan untuk tmpat kumpuldan tempat yang
paling berkesan di saat kumpul dengan teman2 yang super duper pada gila2
abis,,umur saya 19 tahun,,ramput saya hitam,,tebal dan sedikit ikal,,hoby
saya memasak yang paling saya sukai tentang diri saya saya suka terhadap
kesabaran saya yang selalu sabar bila di sakiti orng lain,,kdng2 suka
terpikir knp saya bisa sesabar ini,,nmun biarlah kesabaran ini melekat pd
diri saya dan saya senang dengan rasa sabar yang aya miliki selama ini

Address : 087778621817

Email : d_kaniasari@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/hhPzKHYV/IMG0532A.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga