Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Tuesday

Photo: pengen menjadi model muslimah, pengen menjadi pemain film dan presenter

Jual Parfum

Title*: pengen menjadi model muslimah, pengen menjadi pemain film dan
presenter

Name*: Adek L

Catagory: Artis Remaja

Biodata *: saya suka sekali posisi berfoto, bagiku itu mempunyai keunikan
tersendiri dan saya ingin sekali menjadi model berhijab dengan begitu saya
bisa menyalurkan kesukaan saya, selain itu saya juga mengharapkan saya dapat
menjadi pemain film, serta saya ingin menjadi presenter.Walaupun saya belum
punya pengalaman mengenai 3 hal tersebut

Address : kabupaten Jember & 085645080702

Email : al_vingaton@yahoo,com

Photo jpg:

Code z05: z05

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga