Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Friday

Photo: penyanyi dan pemain film

Jual Parfum

Title*: penyanyi dan pemain film

Name*: Ira oktaviani

Catagory: Penyanyi

Biodata *: Biodata: aku ingin menjadi artis dan pemain film,
Umur: 12 tahun
Cita-cita: ingin menjadi penyanyi dan pemain film :),
Hoby: menyanyi dan acting :)

aku ingin menjadi artis dan pemain film
aku ingin membagakan orang tua saya
Dari kecil saya memang suka menyanyi
Dan acting, makanya saya ingin sekali
Menjadi artis :) saya harap saya biasa
Diterima menjadi artis :)

Address : 0896290350819

Email : iraoktaviani123@gmail.com

Photo jpg:

Code z05: 5vmw

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga