Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Sunday

Photo: Ingin Menjadi Fotomodel Muslimah / Bintang Iklan Muslimah

Jual Parfum

Title*: Ingin Menjadi Fotomodel Muslimah / Bintang Iklan Muslimah

Name*: Rezanna Anjarsari

Catagory: Fotomodel

Biodata *: Umur: 23 tahun.
Ciri: Berjilbab.
Tinggi Badan: 158 cm.
Berat Badan: 47 kg.
Kulit: light with yellow undertone.
Bentuk mata: Agak sipit.
Hobby: Nonton film, Membaca, menyanyi, menulis blog.
Kesukaan: Drama-drama Korea dan Jepang, lagu-lagu Korea dan Jepang, suka
juga sama artis-artisnya.
Cita-cita: Membahagiakan orangtua dengan prestasi saya.
Harapan: Ingin dikenal banyak orang.
Tinggal di: Kota Bandung

Yang paling saya sukai dari diri saya adalah saya orangnya nggak
jaim/gengsian, mudah ngobrol dengan siapa saja terkadang hal ini juga bikin
orang salah sangka padahal emang sifat saya aja yang senang ngajak ngobrol
orang duluan, ingin ngajak berteman siapapun. Saya suka mempelajari hal-hal
yang baru, I love challenge.

Address : 082227163195

Email : mrsrezanne@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/4VsVQUcq/m.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga