Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Sunday

Photo: saya fazri karyawan distro clothing

Jual Parfum

Title*: saya fazri karyawan distro clothing

Name*: fazri bahari

Catagory: Artis Remaja

Biodata *: ingin menjadi modeling dan ingin menjawab semua impian saya saat
ini oh ya saya dari bandung usia 22 kulit putih berat badan 60 tinggi 165
hobi nyanyi pengalaman saya pernah menjadi pemain band

Address : bandung , 085659205411

Email : fazricazper@rocketmail.com

Photo jpg:

Code z05: 0232

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga