Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Wednesday

Photo: Ingin jadi artis film pemain ftv dan fotomodel

Jual Parfum

Title*: Ingin jadi artis film pemain ftv dan fotomodel

Name*: DIANA

Catagory: Artis Remaja

Biodata *: Cita-citaku ingin jadi artis terkenal,saya berasal dari
Semarang,Saya biasa kumpul dengan teman di cafe dan saya biasa hunting foto
di tempat_tmpat alam.
Umur:23 th,Berat Badan:48kg,Tinggi Badan:150cm
Hoby:hunting,browsing,casting.
ciri fisik:rambut panjang pirang,mata coklat,kulit putih.

saya paling suka pergi-pergi sama teman2 di luar kota,dan yang paling saya
sukai adalah hunting dan casting.Dulu saya pernah ikut casting namun
gagal,karena saya waktu itu pas sakit.Dan kali ini saya mau mencoba ikut
casting,siapa tau saya bisa masuk jadi artis.alhamdulillah ya,,,kalo bisa
masuk,,,,

Address : 082220259560

Email : dianaevendy56@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/10ElTwOY/_MG_2107.JPG

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga