Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Sunday

Photo: intan

Jual Parfum

Title*: intan

Name*: intan

Catagory: Calon model

Biodata *: Tersenyum saat bersedih, itu adalah bagian hidup aku, Name :Intan
Umur :20 Th TTL :Indramayu, 20 Agust 1994 Cita - Cita kepengen bisa menjadi
seorang talenta Pennyayi, aku kurus,tinggi 156 berat badan 43 Kg, inspirasi
dan motivasi a!ku sgt suka GB. Korea Girls Genertion karna mereka sgt
multitalend kekompakan serta cara mereka bernyanyi aku suka, klo INA aku
suka penyanyi Fathin Sidqia karna lirik lagu indah, motivasi mgkn karna dr
kecil aku sgt suka bernyanyi, Trim's.

Address : 089673274677

Email : intan@ymail.co.id

Photo jpg:

Code z05: z05

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga