Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Wednesday

Photo: Aku ingin jadi seorang model

Jual Parfum

Title*: Aku ingin jadi seorang model

Name*: Moh ryan

Catagory: Fotomodel

Biodata *: Hay, namaku Moh Ryan.Aku lahir di palu pada tanggal 20 Maret
2000. Sekarang aku berumur 14 tahun. Aku tinggal di daerah Poso. Sebenarnya,
aku masih sekolah dan sekarang sudah kelas 3 SMP. Dari pertama kali aku
mengerti tentang dunia model, aku ingin menjadi seorang model.

Di sekolah, aku di juluki siswa berprestasi karna aku sering mendapat juara
1. Moment yang paling berkesan menurutku adalah sewaktu aku berada di kelas
2 SMP. Aku mendapatkan ranking 1 kelas, juara 2 umum, juara 1 perpustakaan,
dan dinobatkan menjadi siswa teladan serta mengikuti lomba OSN BIOLOGI
tingkat provinsi.

Ciri ciri aku, berat 40 kg, tinggi kurang tahu, bentuk tubuh kurus tinggi (
ramping ).

Aku berharap bisa menjadi seorang model dan membahagiakan kedua orang tua.
amin.

Address : 6285293590849

Email : mohryan20@gmail.com

Photo jpg:

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga