Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Friday

Photo: Calon model remaja

Jual Parfum

Title*: Calon model remaja

Name*: Riri Hapsari

Catagory: lain-lain

Biodata *: sebenarnya saya adalah orang yang sedikit kurang percaya
diri,saya juga sering tidakpercaya dengan penampilan saya tapi banyak orang
yang berkata saya itu cantik, atau saya itu manis walaupun mereka berkata
seperti itu tetap saya belum yakin, maka dari itu sayang sering berfoto
sendiri meyakinkan apakah benar yang dikatakan mereka, tinggi badan saya
sekitar 160 cm dan berat badan saya sekitar 46 kg. sebenernya sih tidak
kurus bahkan menurutku malah bagus, aku juga masih merasa tubuhku berisi,
tapi ntah kenapa aku ingin menambah hingga 50 kg, ya biar sedikit lebih
menarik lagi.usia saya masih 17 th.oh iya cantik itu banyak di luar tapi
menurutku pribadi menarik itu jarang, saya adalah pribadi yang suka menuju
pada proses kebaikan. dengan mengirim foto saya disini semoga saya menjadi
tahu atas semua pertanyaan yang menjadikan ketidak pertcayaan pada diri
saya.,

Address : 089644261468

Email : shanday221@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/12SZ6F2L/00p.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga