Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Friday

Photo: foto model hijab

Jual Parfum

Title*: foto model hijab

Name*: sri hardiyanti herman

Catagory: Calon Artis

Biodata *: ini salah satu foto saya yang di ambil padasaat menggunakan baju
tokko tradisonal sulawesi selatan.
saya sangat menyukai foto dan berfose selalu mengambil dokumentasi dimanapun
saya pergi
hobby saya suka dengan travelling, foto ,menulis,tari,musik dan kebudayaan
tradisional , saya ingin sekali menjadi model hijab yang membawa dasar
tradisonal di indonesia tentang alam dan budaya yang ada di indonesia agar
dapat populer juga di mata dunia.
umur saya 20 tahun ,tinggi 155cm, berat 45kg, saya sangat menyukai kesenian
yang berbau dengan tradisional cita-cita saya ingin jadi seniman dan
desainer, harapan saya depannya semoga saya bisa menjadi model hijab dan
bisa menjadi seniman yang handal, terimakasih

Address : 082395151994

Email : srihardiyantihr@gmail.com

Photo jpg:

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga