Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Thursday

Photo: ingin menjadi model hijab dan artis yang berhijab

Jual Parfum

Title*: ingin menjadi model hijab dan artis yang berhijab

Name*: ananda puspa pertiwi

Catagory: Fotomodel

Biodata *: Saya berumur 18 tahun,saya kuliah di universitas negeri di
universitas sumatera utara,saya jurusan antropologi sosial,saya sangat
menyukai foto,saya sering foto dengan tmen saya seorang fotografer dan saya
ingin mengembangkan hobby saya ini,saya bisa menkreasikan gaya hijab,saya
juga suka drama,saya juga bisa dance,saya berharap ada yang bisa
mengembangkan bakat saya ini dan menelpon saya tanpa ada unsur tipuan dan
memang benar management asli,pin saya: terima kasih atas waktu membacanya

Address : 082167810415

Email : anandapuspa996@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/xxaHFpct/girls6.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga