Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Wednesday

Photo: foto model remaja

Jual Parfum

Title*: foto model remaja

Name*: Bety ayu windi ariyanto

Catagory: Fotomodel

Biodata *: saya sering berpose model.saya bisa bernyanyi berjalan catwalk
dan foto model. saya sangat ingin menjadi arts dan model internasional.saya
sering bernyanyi dan model fashion show sejak usia 13 thn,mulai itu saya
kenal dunia entertain. sekarang umur saya 16 thn rambut lurus warna coklat
tua,tinggi badan 170,warna kulit bersih,warna bola mata hitam,berat badan
40-standar.ortu sangat mendukung karier di dunia entertain.thanks

Address : 087736328035

Email :

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/tCcH4RLK/lavheaa_Betty.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga