Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Wednesday

Photo: Model

Jual Parfum

Title*: Model

Name*: Nabila Mufthi Fadhillah

Catagory: Fotomodel

Biodata *: Photo itu diambil waktu ulangtahunnya sekolahku .. awalnya cuman
iseng iseng aja .. eh kok di upload sama temenku. yaudah deh :)
Menurut teman saya. saya itu lucu, pandai menyanyi, mudah bergaul , nd
pantes jadi model.
Saya pengen banget jadi model muslimah .. supaya bisa punya duit sendiri ..
buat bantu orang tua :)
Aku suka sama tempat yang bernuansa alam alami.
Saya suka ngumpul dimana aja asalkan sama orang yang saya sayang.
Usiaku : 15 th
Tinggi : sekitar 157.an keatas
Berat badan 47
Saya berjilbab . mata hitam
hoby ,, ngehibur orang
Saya paling suka kalo saya sedang nyanyi + memamerkan produk" ala model :D
Kalo saya disuruh acting .. bisa kok

Address : 081357233363

Email : @bilanabila266@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/M6sC0ao3/aaa.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga