Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Friday

Photo: Berhubungan dengan bakat saya, saya bermaksud ingin menyalurkan bakat saya di bidang acting, menjadi presenter, ngelawak, dan lain lain. Hal apapun bisa saya kerjakan, untuk mencapai cita2 saya menjadi Artis.

Jual Parfum

Title*: Berhubungan dengan bakat saya, saya bermaksud ingin menyalurkan
bakat saya di bidang acting, menjadi presenter, ngelawak, dan lain lain. Hal
apapun bisa saya kerjakan, untuk mencapai cita2 saya menjadi Artis.

Name*: Aryani Oktavia

Catagory: Calon Artis

Biodata *: Semoga dengan ini saya dpt memperlihatkan bakat saya yang
sesungguhnya di bidang acting, presenter, modeling, dan lain sebagainya.
Saya asli makassar. Tempat kumpul yang paling berkesan saat duduk di depan
TV melihat/menonton artis2 yang bakatnya hampir sama dgn saya hehe. Umur
saya sekarang 17th, tinggi 155, rambut saya selalu panjang ga pernah pendek.

Saya pernah mau mengikuti audisi FTV bintang film, tp karena pingsan akibat
kepanasan terpaksa sy pulang kerumah dan tidak jadi mengikuti audisi
tersebut..

Address : 082343441910 / 085399889181

Email : anhislaluw@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/L3ge45rs/C360_2013-12-23-13-40-27.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga