Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Saturday

Photo: pic

Jual Parfum

Title*: pic

Name*: yudianto sanjaya

Catagory: lain-lain

Biodata *: saya ingin tertarik menjadi seorang entertainment...baik artis
ato foto model...saya suka dengan penampilan.....saya ingin mencoba
mendaftar menjadi seorang foto model,artis ataupun entertaiment.....saya
punya mimpi untuk menjadi seorang entertaint...nama saya yudianto
sanjaya...umur 30 tahun....saya tinggal di kota malang.....

besar harapan saya ingin mencoba mendaftarkan menjadi seorang foto model ato
entertainment..

contact saya 082140346448
pin bb saya 2983754e

Address : 082140346448

Email : ud_ud43@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code z05: z05

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga