Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Sunday

Photo: ingin menjadi model Hijab

Jual Parfum

Title*: ingin menjadi model Hijab

Name*: Mika Inderana

Catagory: Calon model

Biodata *: asalammualaikum
nama saya : mika inderana
talenta : saya suka modeling, photo2 dan melukis
cita-cita : ingin menjadi model hijab
daerah : sunter jakarta utara
tempat favorit saya toko buku
tempat kumpul paling berkesan : dirumah :)
umur saya : 21
ciri fisik : kulit saya sawo matang, badan slim,
tinggi saya : 160
brat saya : 47
rambut saya: hitam panjang
mata saya : bola mata berwarna hitam
hoby n ksukaan saya : saya suka masak dan bikin kue :)
hal yang paling saya sukai dari iri saya : saya orangnya penuh semangat n
ceria :)
dulu saya pernah ikut jadi model catwalk sofie martin waktu sma :)

Address : alamat saya : jln.metro sunter ria 1 blok i no 35 sunter jakarta
utara no tlp : 087780259292

Email : mikainderana@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/waQhabJq/3385.jpg

Code z05: z05

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga