Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Wednesday

Photo: evi

Jual Parfum

Title*: evi

Name*: evi agusnita

Catagory: Fotomodel

Biodata *: Cita" saya pengen banget jd artis, pgen msuk ke dunia hiburan,
acting, foto model dll, saya ini org ny senang sekali samo yg nama ny
berfoto, gak ada bosennya
harapan saya semoga saya bisa mewujudkan cita" tersebut, saya akan berjuang
dan trus mau belajar dgn dunia acting dan foto model, tempat yg pling
berkesan menurut saya itu di pim krna bnyk skli crta dsna
umur saya skrng 19 tahun
tinggi saya 150 dan berat badan saya 45 kg
rambut saya lurus bondingan, mata saya sipit, hoby saya travelling dan
berfoto, yg saya senangi dr diri saya itu saya orgnya pekerja keras,

Address :

Email : e.agusnita@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/6KIGfAtE/C360_2014-06-16-17-44-59-630.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga