Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Thursday

Photo: ingin menjadi artis

Jual Parfum

Title*: ingin menjadi artis

Name*: ephy fani

Catagory: Artis Remaja

Biodata *: Cita cita saya menjadi seorang artis terkenal.harapan saya saya
bsa diterima di sini supaya saya bsa membantu orang tua saya.saya tinggal di
medan,tmpat favirit saya diberastagi.umur saya 13tahun.berat badan
saya37kg.mata saya bulat dan netral.rambut saya lurus dan panjang.hoby saya
menari,acting,foto foto, dll.
Saran saya;saya mau dierima jdi model atau pun artis terkenal di acara ini.

Address : 082276815106

Email : 082168507033

Photo jpg:

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga